Game Jurig Escape Indonesia Free

Game Jurig Escape Indonesia Free - Hallo sahabat Putra Padayungan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Jurig Escape Indonesia Free, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Jurig Escape Indonesia Free
link : Game Jurig Escape Indonesia Free

Baca juga


Game Jurig Escape Indonesia Free



nih sob game Indonesia yang ga kalah seru dari game luar negri namanya Game Jurig Escape Indonesia Free
ini adalah game karya anak bangsa yang ber genre Horror Adventure. keren abis bro game nya..
  Game Jurig Escape Indonesia Free ini menceritakan seorang siswi SMU Harapan 5 Bandung yang terjebak di sekolahnya yang sangat seram dan angker. untuk dapat keluar kita harus mengumpulkan jiwa yang sesat dengan mengalahkan berbagai hantu lokal yang ada seperti pocong, kuntilanak dsb.  Game ini termasuk Thrid Person Shooter jadi seperti Resident Evil gitu sob. suer ini game bikin deg-degan mungkin karena hantu lokal dan juga sound effect yang seram menambah kesan horror pada yang memainkan.

Requirements :
OS : Microsoft windows xp, vista, 7, 8
CPU : Intel Pentium 4 (2.8 GHz)
Memory : 1GB
DirectX 9.0

Screen Shoot :









 Yang penasaran mau coba silahkan klik gambar Download di bawah ini
download[4]

Nih bro yang mau liat video- nya Game Jurig Escape Indonesia Free


Demikianlah Artikel Game Jurig Escape Indonesia Free

Sekianlah artikel Game Jurig Escape Indonesia Free kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Jurig Escape Indonesia Free dengan alamat link http://putrapadayungan.blogspot.com/2014/07/game-jurig-escape-indonesia-free.html

4 Responses to "Game Jurig Escape Indonesia Free"