Download Movie Doraemon

Download Movie Doraemon - Hallo sahabat Putra Padayungan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Movie Doraemon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime, Artikel Movie, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Movie Doraemon
link : Download Movie Doraemon

Baca juga


Download Movie Doraemon


hai sob kali ini saya akan berbagi Film doraemon the Movie
kebetulan ini adalah request dari sahabat lama ane sewaktu SD namanya eka hai Eka.
ok gausah panjang x lebar langsung aja yang mau download sekalian monggo di pilih.


into the magic planet

Download


Animal planet


Great adventure in the south sea
Download

Nobita’s Dorabian Nights

Download + Download subtitle

Nobita and the Haunts of Evil





stand by me doraemon

nih sob ini adalah episode doraemon terakhir ada dua fersi yakni 2D dan 3D
tapi kalo menurut saya pribadi yang paling menyentuh adalah fersi manga / komik. karena seteleah doraemon rusak nobita menjadi lebih giat belajar sampai dia tumbuh dewasa dan akhirnya dia menjadi seorang ilmuan untuk memperbaiki mesin doraemon yang rusak, sungguh terharu saat saya membacanya

Stand by me doraemon kabarnya akan ditayangkan serempak di seluruh bioskop jepang tanggal 8 agustus 2014. waaah... berarti masuk ke indonesia bakal lama lagi nih, harus sabar. bisa dibilang yang fersi 3D ini adalah film paling bersejarah bagi Doraemon karena ini adalah film pertama dan terakhir.

Inti dari episode ini adalah tentang sosok Doraemon yang sudah tidak dapat tinggal bersama Nobita lagi. Dari video trailer yang telah tersebar di youtube terlihat slogan pada akhir video yang sepertinya ditunjukkan untuk semua penggemar , slogan tersebut bertuliskan "Untuk semua orang yang pernah mengalami masa kanak-kanak".


nih saya punya trailer yang 2D sama 3D

Stand by me Doraemon 2D




Stand by me Doraemon 3D



Hanya segitu yang bisa saya bagikan kepada kalian, mungkin di lain waktu akan saya upload episode lainnya.
atau yang mau request silahkan masuk ke facebook saya.


Sumber : http://cakbor.blogspot.com/



Demikianlah Artikel Download Movie Doraemon

Sekianlah artikel Download Movie Doraemon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Movie Doraemon dengan alamat link http://putrapadayungan.blogspot.com/2014/07/download-movie-doraemo.html

0 Response to "Download Movie Doraemon"

Posting Komentar